pertemuan itu..

Lihatlah bagaimna kita mengekspresikan diri, dengan bergaya didepan kamera, sambil mengacungkan tangan tanda perdamain, tersenyum lebar, berangkulan dengan teman, pura-pura memandang jauh kedepan, menunjuk sesuatu, memasang wajah terimut-imut, atau pura-pura seperti sedang berfikir keras...

meski semua itu adalah hanya sekedar perbuatan yang dibuat-buat didepan kamera, namun kita tetap punya harapan dibalik semua itu, menjadikannya kenangan terindah disaat perpisahan terjadi, disaat kerinduan begitu dalam, disaat diantara kita telah pergi untuk selamanya yang mengembalikan memori bahwa kita pernah bersama, kita pernah merasakan sedih dan senang bersama, kita pernah dipertmukanNYA dalam suatu masa, ya masa yang DIa takdirkan sehingga kita mengukir sejarah yang menjadikan kenangan terindah.
setiap pertemuan yang terjadi diantara kita, membuat kita begitu tak tega melepaskannya namun sudah digariskanNYA setiap pertemuan pastilah ada perpisahan. menjadikan setiap pertemuan tidak menjadi sia-sia maka perbuatlah yang terbaik, berikanlah yang terbaik jadikanlah betapa berat bagi mereka jika kehilangan kita, dan kita berat kehilangan dirinya.
pertemuan yang tidak disia-siakan dengan mengisi setiap pertemuan itu dengan kebaikan, dengan senyuman dengan kebahagiaan, betapa kita begitu mensyukuri pertemuan itu sehingga kita berharap setelah perpisahan ada lagi pertemuan-pertemuan berikutnya dan kitapun mengukirnya dengan sejuta kenangan yang memberikan keindahan, kedamaian dihati. meski telah pergi jauh namun tetap merasakan kehadirannya, tetap merasakan betapa dia begitu dekat dihati, jadilah walaupun jauh dihati namun tetap dekat dihati.
merasakan beratnya perpisahan kitapun diajarkan untuk bersabar dan mengiklaskan. maka pertemuan itulah yang kita harapkan. bertemu dengan orang-orang yang memberikan warna dalam hidup kita, maka itulah pertemuan yang ditakdirkanNYA dan dihadiahkan bagi kita sebagai bukti cintaNYA kepada hamba-hambaNYA yang senantiasa mengingatNAY...




0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 zahra |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.