SURAT PENANTIAN AKHWAT

-->
﹑﹑Untukmu Yang Halal Bagiku﹑﹑
....Aku bukanlah seorang gadis yang cerewet dalam memilih pasangan hidup.. Siapalah diriku untuk memilih permata sedangkan aku hanyalah sebutir pasir yang wujud dimana-mana.. Namun aku juga punya keinginan seperti wanita sholehah yang lain, dilamar lelaki yang bakal dinobatkan sebagai ahli surga.. Memimpinku ke arah tujuan yang satu......Tak perlu engkau memiliki wajah setampan Nabi Yusuf alaihisalam,, juga harta sebanyak perbendaharaan Nabi Sulaiman alaihisalam,, atau wilayah seluas kekuasaan Nabi Muhammad Saw, yang mampu mendebarkan hati jutaan gadis untuk membuatku terpikat......Andai engkau jodoh yang tertulis di Lauh Mahfuz, Allah pasti akan menanamkan rasa kasih dihatiku juga dihatimu, itu janji Allah.. Akan tetapi selagi kita tidak di ikat dalam tali pernikahan,, selagi itu juga jangan di mubazirkan perasaan itu karena kita masih tidak memiliki hak untuk begitu.. Juga jangan melampaui batas yang Allah tetapkan..
Aku juga takut perbuatan2 seperti itu akan memberi kesan yang tidak baik dalam kehidupan kita kelak..
....Permintaanku tidak banyak,, cukup engkau menyerahkan seluruh dirimu pada pencarian keridhaan Allah..
Aku akan amat bernilai andai dapat menjadi tiang penyangga ataupun sandaran perjuanganmu..
Bahkan aku amat bersyukur kiranya akulah yang ditakdirkan meniup semangat juangmu, mengulurkan tanganku untukmu berpaut sewaktu rebah atau bersungkur dimedan yang dijanjikan Allah dengan kemenangan atau syahid itu..
Akan ku keringkan darah dari lukamu dengan tanganku sendiri.. Itulah Impianku...........Aku pasti merendam air mata darah andai engkau menyerahkan seluruh cintamu kepadaku.. Cukuplah engkau mencintai Allah dengan sepenuh hati, karena dengan mencintai Allah, engkau akan mencintaiku karena-Nya..Cinta itu lebih abadi dari pada cinta biasa..
Semoga Cinta itu juga yang akan mempertemukan kita kembali di surga...:....AMIIIN....:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 zahra |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.